PlayerUnknown’s Battlegrounds game baru yang lagi ngehits dan memecahkan banyak rekor. Jika Anda ingin berpengalaman dalam game PUBG Anda harus sering-sering bermain PUBG sendiri ataupun bersama teman untuk mendapatkan pengalaman lebih hebat.

Tips Dasar PUBG
Tips Dasar PUBG

Game bertemakan Battle Royale yang dirancang oleh Brendan Greene ini membawa 100 pemain ke dalam satu tempat melawan satu sama lain, dengan satu misi penting yaitu menjadi pemain terakhir yang berhasil hidup dan meraih akan Chicken Dinner!

Sebenarnya bermain game PUBG ini susah-susah gampang, jika anda sudah tau dasarnya maka akan lebih mudah. Namun jika anda masih seorang pemula, maka akan saya beritahu dasar-dasar bermain PUBG.

Berikut ini dasar-dasar bermain PUBG:

1. Konfigurasi Kontrol

Kamu harus menyesuaikan setting kontrol pada keyboard saat pertama kali bermain PUBG, karena ketika saat sudah sampai di daratan, melakukan setting akan membuang waktu. Sebaliknya, jika kamu menggunakan smartphone maka settinglah sesuai nyamannya jari kamu.

2. Lingkaran Pada Map

Dalam game PUBG terdapat sebuah lingkaran yang bisa mematikan para playernya, lingkaran tersebut bekerja seperti peringatan untuk pemain yang sedang asik menjelajahi pulau dan lupa melihat peta. Oleh karena itu, jangan terlalu asik dalam menjelajah sebaiknya kamu cepat masuk ke dalam lingkaran dan jika kamu tidak masuk maka HP kamu akan berkurang.

3. Inventory

Mengelola inventory adalah sebuah kewajiban para pemain PUBG, karena baran yang kamu bawa memiliki kapasitas yang terbatas. Jika kamu membawa barang-barang yang tidak penting, akan menyusahkan ketika kamu dalam keadaan terdesak dan butuh barang medis atau perlengkapan senjata.

4. Suara Merupakan Kunci Dari Game Ini

Suara dalam PUBG adalah sesuatu yang sangat krusial. Ketika kamu menembak, suara dari senjata akan terdengar dari jauh dan membuat lokasi kamu terdeteksi oleh musuh. Kamu harus peka dengan indra pendengaran ketika bermain, karena kamu akan sering mendengar gerakan pemain sebelum melihatnya muncul. Sangat disarankan untuk menggunakan headphone ketika bermain PUBG.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan tips menarik lainnya disini 🙂

Bagikan via :